Beranda · LONCENG CINTA · ANANDHI · MOHABBATEIN · INFO · HEALTH

THAPKI




SINOPSIS MOHABBATEIN

Diberdayakan oleh Blogger.

SINOPSIS ANANDHI EPS 392 TAYANG 2 Januari 2017




Sinopsis  ANTV




SINOPSIS ANANDHI EPS 392

SINOPSIS ANANDHI EPS 392  TAYANG 2 Januari 2017 Keluarga pihak pria yang tadinya akan melamar Anandhi oergi dalam keadaan marah. Bhairon menyiapkan dokumen properti yang diminta oleh Jagdish. Kalyani dan anaknya mengobrol dengan apa yg terjadi di keluarga mereka. Nenek mengungkapkan kekecewaannya terhadap Jagdish tapi tak mampu berbuat apa apa. Kalyani menyarankan agar tidak ada yg memberitahu Anandhi tentang kedatangan Jagdish dan tuntutannya. Kalyani khawatir kalau Anandhi akan sedih.





Anandhi pulang dari sekolah, dan menanyakan kabar setiap orang. Anandhi melihat Bhairon seprti habis bepergian, dan menyarankan akan menyimpankan tas mertuanya karena dia juga akan naik keatas menyimpan tasnya. Bhairon setuju. Saat Anandhi menaiki tangga, Kalyani mengingatkan Bhairon kalau Anandhi jangan sampai melihat dokumen properti yg diminta Jagdish sebagai ganti perceraiannya. Bhairon khawatir akan menemukan dokumen itu. Bhairon segera berlari mengejar Anandhi, Anandhi nampak menyimpan tas Bhairon di lemari, tiba dokumen yg disimpannya jatuh dan berceceran, Anandhi melihatnya dan terkejut. Bhairon pun smpai di kamarnya dan melihat Anandhi memegang filenya.

Anandhi mempertanyakan Bhairon tentang dokumen itu. Bhairon menjelaskan dan membuat Anandhi merasa sakit. Bhairon menenangkan Anandhi.




Singkat cerita, pada keesokan harinya, keluarga nampak berdoa di kuil rumah. Mereka berdoa karena hari ini Anandhi akan mulai sidang pertamanya untuk kasus perceraiannya. Setelah selesai berdoa, Anandhi nampak masih berdiri di depan kuil dan mengingat lagi kenangannya bersama Jagdish dan merasa sedih. Mereka semua bersiap ke pengadilan.

Sebelum ke pengadilan mereka pergi ke tempat menginap Jagdish dan Gauri untuk menyerahkan berkas properti bagian Jagdish. Saat mereka sampai Gauri dan Jagdish nampak canggung di datangi keluarga Jagdish. Bahairon tidak ingin membuang buang waktu, dan ingin segera menandatangani berkasnya agar mereka bisa segera ke pengadilan untuk bercerai. Saat itu Anandhi mengamuk, Gauri mencoba menghentikan Anandhi, tapi Anandhi tidak tertahankan. Anandhi mulai memaki dan menghina Jagdish. Karena begitu tega menjual hubungannya hanya dengan harta. Anandhi menangis mengungkapkan penyesalannya karena pernah bersama Jagdish. Anandhi menampar Jagdish dan merebut dokumen yang dipegang Gauri. Anandhi merobek dokumen itu menjadi potongan kecil2 dan melemparkannya ke wajah Jagdish. Jagdish hanya diam dan menahan amarahnya. Anandhi bilang sperti kertas yang telah hancur, begitu juga dengan hubungannya dengan keluarganya. Anandhi pergi.
BACA SELANJUTNYAA||
LIKE FP UTTARAN UNTUK UPDATE SINOPSIS YA

Artikel keren lainnya: