Beranda · LONCENG CINTA · ANANDHI · MOHABBATEIN · INFO · HEALTH

THAPKI




SINOPSIS MOHABBATEIN

Diberdayakan oleh Blogger.

SINOPSIS ANANDHI EPS 391




Sinopsis  ANTV




SINOPSIS ANANDHI EPS 391

Di Jaitsar

Gehna dan Sumitra terlihat sibuk memasak di dapur, tidak berapa lama Gehna ke ruang tamu dan menginformasikan kalau pria yang ingin melihat Anandhi akan segera datang bersama orang tuanya. Kalyani dwngan bersemangat menyuruh anggota keluarganya mempersiapkan segala sesuatunya.

Yang ditunggu akhirnya datang juga. Seorang pria tampan di dampingi kedua orang tuanya datang dan berniat ingin melamar Anandhi. Nenek memperhatikan pria itu terus menerus sambil membayangkan pria itu dalam setelan jas dan juga serwani. Nenek berpikir Kalau dia nanti menikahi Anandhi secara hukum dia harus memakai setelan jas, kalau memakai ritual dia akan memakai serwani. Nenek tersenyum sendiri membayangkannya.





Bhairon membahas perjodohan diantara anak mereka, orang tua menanyakan dimana Anandhi, tp mereka menjawab kalau saat ini Anandhi sedang mengajar. Bhairon mulai menjelaskana lagi keadaan Anandhi yang sebenarnya, kalau Anandhi bukan anak mereka tapi menantunya. Keluarga nampak tidak terlalu keberatan dg yang terjadi pada Anandhi. Saat mereka ingin mengambil keputusan, Jagdish dan Gauri datang. Keluarga terkejut melihatnya, keluarga pihak pria melihatnya dan bertanya siapa dia. Bhairon menjelaskannya dan membuat pihak pria merasa marah dan memutuskan untuk pergi. Walaupun dicegah oleh Kalyani tapi mereka tetap pergi.

Bhairon : apa lagi yang kau inginkan Jagdish, setelah semua yg terjadi kamu masih berani menginjakkan kakimu ke rumah ini.

Jagdish : Sebenarnya aku tidak ingin datang, tapi aku harus melakukannya.

Jagdish menjelaskan kalau kedatangannya ke Jaitsar untuk meminta haknya sebagai anggota keluarga. Bhairon bertanya hak apa yang dia miliki setelah semua perilakunya yang membuat malu keluarga. Jagdish meminta hak warisan karena merasa kalau dialah putra di keluarganya dan bukan Anandhi. Semua terkejut mendengar permintaan Jagdish. Nenek hanya duduk diam sambil menitikkan air mata karena merasa cucunya benar2 telah jauh darinya. Sumitra meradang dan tidak tahan dg perkataan Jagdish.





Adu mulut pun tak terhindari, Keluarga menuding Jagdish tidak mempunyai rasa malu karena meminta warisan disaat neneknya masih hidup. Sumitra menampar Jagdish dan mengatakan menyesal karena telah melahirkan Jagdish. Jagdish tetap meminta haknya sebagai ganti perceraiannya dengan Anandhi. Jagdish memperingatkan kalau sidang perceraian mereka akan segera digelar dan hanya akan melepaskan Anandhi saat dia mendapatkan bagiannya.

Keluarga begitu terpukul dan kecewa, Jagdish dan Gauri meninggalkan rumah keluarga Singh. Saat Jagdish pergi, ayah dari pria yang tadinya ingin melamar Anandhi datang kembali. Keluarga Singh kaget karena ternyata pembicaraan dan pertengkaran mereka td di dengar oleh orang itu. Ayah pria itu masuk dan hanya mengambil ponselnya yang ketinggalan diatas meja, dia hanya diam dan pergi dengan wajah marah.
BACA SELANJUTNYAA||
LIKE FP UTTARAN UNTUK UPDATE SINOPSIS YA

Artikel keren lainnya: