Beranda · LONCENG CINTA · ANANDHI · MOHABBATEIN · INFO · HEALTH

THAPKI




SINOPSIS MOHABBATEIN

Diberdayakan oleh Blogger.

SINOPSIS ANANDHI EPS 393 TAYANG 3 Januari 2017




Sinopsis  ANTV




SINOPSIS ANANDHI EPS 393

Di Pengadilan Jaipur

SINOPSIS ANANDHI EPS 393  TAYANG 3 Januari 2017 Anandhi terlihat sedang duduk di pengadilan, sementara keluarganya menunggu di bangku lain. Tak lama kemudian Jagdish memasuki pengadilan bersama dengan Gauri. Jagdish pergi duduk dekat Anandhi, sementara Gauri menunggu di bangku tepat di belakang mereka.

Anandhi dan Jagdish terlihat melirik sama lain, dan Gauri memperhatikan mereka dari jauh. Mereka berdua akhirnya menandatangani surat pengajuan cerai mereka, setelah mereka tanda tangan, Jagdish keluat pengadilan bersama Gauri tanpa mengucapkan sepatah katapun. Anandhi dan keluarga pun juga pergi.





Cerita melompat ke beberapa hari kemudian.

Di Jaitsar

Anandhi mendapat undangan dari pemerintah, kalai dia akan diberikan penghargaan atas dedikasinya selama ini kepada desanya. Keluarga sangat bahagia karena setelah sekian lama akhirnya rumah mereka mendapat kabar baik. Keluarga merasa sangat bangga kepada Anandhi.

Admin gak mau bahas masalah Jagdish Gauri dulu ya, ni juga dipercepat sinopsisnya supaya kesampaian keinginan kalian lihat Gauri digampar ??





Anandhi nampak bersiap siap ke tempat acara, Anandhi berdandan secantik mungkin agar keluarganya bahagia. Sumitra menemui Anandhi dan mengajaknya untuk turun karena semua orang sudah menunggunya dibawah. Anandhi dan Sumitra turun, keluarga sangat bahagia melihat Anandhi yang sudah mulai ceria lagi. Mereka mmberkati Anandhi. Nenek terlihat sangat bangga kepada Anandhi. Mereka melakukan aarti sebelum ke tempat acara.

Bahiron dan Vasant telah sampai di tempat acara. Mereka terlihat berbincang bersama Lal Singh sembari menunggu kereta kuda Anandhi dan nenek. Nenek dan Anandhi tiba di tempat acara dan disambut oleh warga yang sudah berkumpul.
BACA SELANJUTNYAA||
LIKE FP UTTARAN UNTUK UPDATE SINOPSIS YA

Artikel keren lainnya: