Beranda · LONCENG CINTA · ANANDHI · MOHABBATEIN · INFO · HEALTH

THAPKI




SINOPSIS MOHABBATEIN

Diberdayakan oleh Blogger.

SINOPSIS ANANDHI EPS 390




Sinopsis  ANTV



SINOPSIS ANANDHI EPS 390

Kalyani dan Bhairon pulang, sepanjang perjalanan Nenek terus saja mengoceh. Nenek meminta Bhairon agar menelponkan Bhanwari, dia ingin memarahinya. Setelah telpon tersambung, Nenek memarahi Bhanwari habis habisan

Nenek : Jodoh apa yang kau pilihkan untuk Anandhiku. Pria macam apa itu, dia sama sekali tidak pantas untuk Anandhi.

Bhanwari terus meminta maaf

Bhanwari : kalau nyonya tidak menyukai pria td, aku masih mempunyai pria lain untuk Anandhi.

Nenek meminta alamatnya, dan ingin langsung pergi kesana. Bhairon dan Kalyani menuju alamat yang diberikan Bhanwari, sesampainya disana, Kalyani dan tuan rumah nampak mengobrol, Kalyani kembali menyodorkan foto Anandhi kpd tuan rumah. Tuan rumah nampak menyukai foto Anandhi. Tapi nenek kembali mendapatkan penolakan dari tuan rumah. Akhirnya Bhairon dan kalyani meninggalkan rumah itu. Sebelum pergi tuan rumah terlihat marah dan memperingatkan Bhairon dan Kalyani.





Di Mumbai

Jagat terlihat sedang merawat anak kecil yang terluka. Dan nampak seorng pria berparas preman sedang mengoceh disamping anak itu. Jagat terus berdebat dg pria itu dan berakhir dengan pemukulan. Jagay dihajar habis2an oleh pria itu dan rekannya, sampai temannya datang memisahkan mereka. Jagat dimarahi pihak rumah sakit karena membuat keributan. Akhirnya Jagat pulang kerumah dengan babak belur. Gauri terkejut dan bertanya apa yang terjadi. Jagat menceritakan semuanya.

Gauri : Semua ini salahmu, harusnya kamu bisa mengontrol dirimu sendiri. Semua karena kehidupannkita yang serba paspasan membuatmu harus seperti ini.




Gauri kemudian menghasut Jagat agar meminta hak dari harta neneknya, karena menurutnya Jagat lebih berhak menerimanya dari pada Anandhi yg tidak punya hbgn apa2 dg keluarga. Gauri terus meyakinkan Jagat agar mengambil apa yang seharusnya menjadi miliknya. Jagat hanya diam sembari memikirkan kata2 Gauri.

Di Jaitsar

Nenek tampak bersedih karena belum bisa menemukan jodoh yang tepat untuk Anandhi. Nenek lalu mengambil foto Anandhi. Nenek terus memandangi foto Anandhi sambil mengusap usap wajah Anandhi di foto itu kemudian memeluk foto itu dan menangis
BACA SELANJUTNYAA||
LIKE FP UTTARAN UNTUK UPDATE SINOPSIS YA

Artikel keren lainnya: